Cara Meningkatkan Penjualan Melalui Strategi SEO

Cara Meningkatkan Penjualan Melalui Strategi SEO

Cara meningkatkan penjualan melalui strategi SEO yang tepat
Cara Meningkatkan Penjualan Melalui Strategi SEO - Apakah anda seorang pebisnis online? Apakah anda sudah memiliki strategi pemasaran untuk memperlancar bisnis online anda?. Bagi seorang yang menggeluti bisnis khususnya bisnis online sttrategi pemaran yang tepat akan mampu mendatangkan keuntungan yang besar dan bisanya pelaku bisnis di dalam menjalankan bisnisnya ini melakukan berbagai berbagai cara agar bisnisnya dapat menarik perhatian para calon konsumen dan meningkat pesat lebih cepat.

Dengan tumbuh kembangnya teknologi saat ini khususnya teknologi internet para pelaku bisnis sangat terbantu dengan adanya akses internet yang dapat digunakan oleh para pelaku bisnis tersebut untuk memasarkan bisnisnya dengan jangkauan yang lebih luas, terutama pada pelaku bisnis usaha kecil menengah.

Bagi Anda yang menggunakan teknik digital marketing dengan membuat sebuah situs bisnis, SEO merupakan cara yang wajib Anda gunakan. SEO memiliki banyak kegunaan untuk pertumbuhan bisnis Anda karena SEO dapat membantu lebih banyak konsumen untuk mengunjungi situs bisnis Anda.

Menerapkan strategi SEO adalah sebuah solusi yang sangat tepat dan ini pun dapat Anda optimalkan di situs bisnis Anda. Tujuan dari usaha optimasi SEO ini adalah agar para konsumen dapat dengan mudah menemukan produk yang anda tawarkan di mesin pencari seperi Google, Yahoo ataupun Bing.

Menurut David Tully yang merupakan seorang pakar SEO dari Fast Growth Club, ada 4 hal yang perlu Anda perhatikan jika anda ingin sukses meningkatkan penjualan melalui strategi SEO ini yaitu:

Daftarkan bisnis Anda di Google Places

Dengan mendaftarkan bisnis Anda di Google Places, peluang bisnis Anda untuk dapat dengan mudah dikenal oleh para calon konsumen akan semakin besar. Jangan lupa untuk mencantumkan alamat URL situs bisnis, alamat kantor, email dan berbagai informasi penting lainnya.

Ajak orang untuk memberikan kritik dan saran

Ajaklah orang untuk memberikan kritik dan saran kepada bisnis Anda. Anda dapat melakukannya di berbagai layanan seperti Four Square, Yelp, Google Places atau Urbanesia. Selain dapat menarik minat calon konsumen, dengan cara tersebut Anda juga dapat lebih banyak menerima banyak masukan dari orang.

Berikan penawaran menarik

Berikan penawaran menarik di berbagai jenis jejaring sosial seperti Facebook, Twitter atau langsung di situs bisnis Anda berupa sebuah lomba dengan hadiah menarik. Dengan begitu, para calon konsumen akan dengan mudah tertarik dengan bisnis Anda dan sangat besar peluangnya para calon konsumen tersebut akan menjadi konsumen tetap Anda.

Targetkan konsumen lokal terlebih dahulu

Untuk dapat lebih mendongkrak pertumbuhan bisnis Anda, usahakan untuk menarik calon konsumen berdasarkan lokasi bisnis Anda terlebih dahulu. Anda dapat mempromosikan bisnis Anda di berbagai jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter berdasarkan lokasi dan usia. Selain jejaring sosial, Anda juga dapat mempromosikan bisnis Anda di Google atau Bing dan memprioritaskan para pengguna internet di lokasi bisnis Anda.

Satu lagi keuntungan menerapkan SEO bagi situs anda ini adalah anda dapat lebih menekan biaya promosi. Bayangkan jika anda harus membiayai periklanan untuk produk anda di media elektronik ataupun cetak? berapa biaya yang harus anda keluarkan untuk itu?. Dengan teknik dan strategi SEO yang tepat kesuksesan bisnis online anda akan semakin cepat anda rasakan dan inilah satu satunya cara meningkatkan penjualan produk anda.
Di posting oleh : Unknown , Update pada : 07.10 | ► 0 komentar

Cara Meningkatkan Penjualan Melalui Strategi SEO

Cara meningkatkan penjualan melalui strategi SEO adalah solusi dan kunci sukses bisnis anda saat ini.
Copyright © 2014. Saya SEO | belajar SEO agar blog menjadi lebih friendly di search engine google indonesia
Template by Guswid Blog